Master SEO,Jasa SEO,Jasa Marketing Online,Master Seo Indonesia

Thursday, April 21, 2016

Introduction Note 1337

Haloo .. Selamat datang di blog baru saya ya, salam tempel ya hehehe ... langsung aja guys..


Nama saya "Th3 1773" dan saya tinggal di kota Bandung, Tanah Air Indonesia. Saya seorang manusia biasa yang tergila - gila akan keingintahuan, ya sampai saat ini saya terus melakukan riset - riset untuk penemuan - penemuan baru didalam dunia digital ini. Terkadang saya suka dapat web security project dari beberapa perusahaan yang ada di Indonesia, Kadang juga saya mendapatkan project SEO, kadang juga saya suka jadi kuli macul, ojek, pedagang yah pokoknya serabutan lah :D itulah hidup saya.

Seperti yang anda - anda semua ketahui hidup itu gak selalu berada diatas, kadang pula hidup ini bisa jadi sangat buruk. Itulah roda kehidupan yang harus kita lalui, yah kita harus pandai - pandai menyikapinya dan terus berdoa pada Sang Pencipta agar kita diberikan jalan. (Loh kok jadi ceramah) hahaa iya ya,, sebenernya pada saat ini aku gak punya konsep buat nulis artikel ataupun posting, yah cuma ini karena ada blog baru tapi masih kosong gak ada isinya sedikitpun, yah kepaksa deh aku harus posting huaaahuaaa

Yah aku gak bisa bicara banyak nih guys soalnya ini udah jam 01:47 in the morning, ok sampai nanti siang aja deh ya... Ok salam kenal yaa dan tunggu postingan - postingan saya.. Master SEO Terbaik ;) Adios Amigoooss ^_^
Introduction Design by Jasa SEO