Master SEO,Jasa SEO,Jasa Marketing Online,Master Seo Indonesia

Sunday, July 24, 2016

Cara Simple Menguji Template Blogger Yang SEO Friendly Note 1337

Cara Simple Menguji Template Blogger Yang SEO Friendly - tentunya blogger tahu pentingnya template yang bagus untuk SEO itu seperti apa ? Nah pada kali ini saya akan menginformasikan bagaimana sih cara mengecheck dan menguji template yang SEO Friendly itu.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu kunjungi situs chkme anda bisa klik disini setelah itu masukan alamat blog anda disana. lalu tekan tombol check.

Dibawah ini adalah SCORE SEO dari blog saya, dan saya yang membuatnya dengan design seminimal mungkin namun memiliki fungsi yang optimal. Sengaja template blog ini saya buat seringan mungkin agar loadingnya tidak lelet.


Nah jika score anda sudah dapat score seperti blog saya ini maka template anda sudah bagus dan telah siap untuk anda isi postingan - postingan dengan konten artikel yang original.

Sekian artikel terbaru dari blog saya yang berjudul cara simple menguji template blogger yang SEO friendly.


1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete

Cara Simple Menguji Template Blogger Yang SEO Friendly Design by Jasa SEO