Master SEO,Jasa SEO,Jasa Marketing Online,Master Seo Indonesia

Saturday, May 21, 2016

Cara Menghilangkan CSS Bundle Untuk Mempercepat Loading Blogspot Note 1337

Cara Menghilangkan CSS Bundle Untuk Mempercepat Loading Blogspot adalah tema kita kali ini, dan saya ucapkan selamat malam para pengunjung blog ini, salam sukses selalu, pada kali ini saya akan berbagi tentang cara menghilangkan CSS Bundle untuk mempercepat loading blogspot. Seperti yang anda ketahui CSS Bundle merupakan fitur widget bawaan langsung dari blogger yang langsung otomatis ada pada setiap template yang anda install atau pasang di rancangan blogger, CSS Bundle ini begitu besar dan sangat memberatkan pada proses loading blog kita. Dibawah ini adalah screen shoot dari source code CSS Bundle.

Gambar screenshoot CSS Bundle Pada Blogspot

Widget CSS Bundle ini mempunyai dua file CSS utama yaitu :
  1. widget_css_bundle.css ini memiliki kapasitas 29.8 KB
  2. authorization.css ini memiliki kapasitas 115 bytes
Cara Menghilangkan CSS Bundle Untuk Mempercepat Loading Blogspot ini sangatlah penting dan berpengaruh terhadap SEO, Yah meski hanya dengan itungan KB dan bytes tetep widget CSS Bundle ini sangat memberatkan pada proses loading blog, dari situ saya melakukan ujicoba untuk menghilangkannya dengan beberapa cara namun tetap saja susah, lalu saya coba browsing di google akhirnya saya menemukan cara yang cukup ampuh untuk mendisfungsikan CSS Bundle ini dibawah ini akan saya jelaskan caranya, simak baik - baik yah perhatikan dengan seksama.

Langkah pertama temukan kode ini
<b:skin><![CDATA[ begitu banyak kode css dsini ]]> </b:skin> 
Setelah itu lalu ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini
&lt;style type=&quot;text/css&quot;&gt;&lt;!-- /*<b:skin>*/</b:skin>
Lalu langkah berikutnya adalah membuat kode CSS sendiri dengan kode
<style> Disini kita simpan kode css kita </style>
Cukup mudah bukan ? cara diatas adalah menghilangkan fungsi CSS Bundle dengan menjadikannya komentar. Tentunya ini akan mempercepat proses loading pada blog anda.

Saya cukupkan artikel postingan pertama ini semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua, terimakasih anda telah membaca artikel saya yang berjudul Cara Menghilangkan CSS Bundle Untuk Mempercepat Loading Blogspot. Salam sukses selalu untuk para Master Seo Terbaik ;)

No comments:

Post a Comment

Cara Menghilangkan CSS Bundle Untuk Mempercepat Loading Blogspot Design by Jasa SEO