Master SEO,Jasa SEO,Jasa Marketing Online,Master Seo Indonesia

Tuesday, May 3, 2016

Pentingnya Readmore Untuk SEO Blogspot Note 1337

Selamat malam sobat kali ini saya akan membawakan tutorial SEO lagi yaitu step yang ke 6 masih pada topik Merubah Template Blogger Menjadi SEO Friendly Untuk SEO yang mana menjelaskan tentang optimasi agar blogspot kesayangan kita bisa eksis di SERP Google. Anda mungkin pernah lihat halaman homepage blog saya ini tampilannya itulah readmore hanya saya modifikasi katanya jadi bukan readmore lagi.

Pentingnya Readmore Untuk SEO Blogspot


Yah semua master SEO, pakar SEO, Ahli SEO atau Jasa SEO semua sudah pada tahu apa itu readmore, readmore berfungsi memotong artikel kita, menyingkat  artikel postingan - postingan kita menjadi sepotong - sepotong, lalu ada tulisan readmore jadi orang2 nanti akan ngeklik ntu readmore biar trafik pengunjung naik, yang tadinya nongkrong di homepage aja kini langsung kehalaman postingan kita, selain itu readmore bisa mempercepat loading blog sehingga jadi ringan, seperti blog sederhana milik saya ini. langsung saja ya cara membuat auto readmore hehe..

Anda  cari </head> dan letakan kode dibawah ini tepat diatasnya.

Lalu anda cari <data:post.body/> setelah itu ganti pake kode dibawah ini.

Tadaaa anda sudah beres buat readmore, cukup mudah bukan ? yah begitulah, eh iya itu <data:post.body/> yang kedua bukan yang pertama yah,, jangan lupa. Terimakasih anda telah membaca artikel tutorial SEO yang berjudul Pentingnya Readmore Untuk SEO Blogspot. Ok saya cukupkan sekian artikel tutorial SEO dari saya. Dan tunggu tutorial - tutorial saya di postingan saya yang berikutnya .. Chaiiiyooo... ;)

No comments:

Post a Comment

Pentingnya Readmore Untuk SEO Blogspot Design by Jasa SEO