Master SEO,Jasa SEO,Jasa Marketing Online,Master Seo Indonesia

Sunday, May 1, 2016

Merubah Template Blogger Menjadi SEO Friendly Untuk SEO Note 1337

Hai dunia sudah lama banget saya tidak buat tutorial SEO di blog ini, kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat penting bagi anda pakar SEO dan master SEO eh maksud saya untuk anda yang baru terjun ke dunia SEO. Tidak ada salahnya juga bagi anda yang sudah mahir or expert di dunia SEO membaca ini sebagai pengingat pentingnya SEO Onpage di mesin pencari terbesar yaitu GOOGLE yang selama ini google telah berjasa besar bagi umat manusia sebagai pemberi informasi yang terbaik. Kali ini saya ketengahkan judul tutorial SEO dengan "Merubah Template Blogger Menjadi SEO Friendly Untuk SEO".

Mungkin bagi anda yang pertama terjun ke dunia SEO yang ingin masuk di index teratas pencarian Google sangat sulit bahkan gak pernah nongol blogspot-nya, wajib bagi anda memiliki template blogspot yang baik agar google bot bisa cepat mengerti dengan artikel postingan di blog anda. Hmm kapan nih jelasin cara merubah template blogger menjadi seo friendly ?? haha wait sebentar saya siapin modulnya dulu,, okelah sekarang aja deh, Langsung tanpa basa basi untuk bertarung dengan banyaknya pesaing di SERP google simak baik - baik langkah demi langkahnya.
Step 1.

Rubah Title Tag

gambar ganti title tag untuk SEO

gimana caranya ? caranya gampang kok anda tinggal cari di blog anda di menu template lalu klik edit html dan cari
 
Ganti dengan kode dibawah ini
 
Atau ganti dengan
 
bisa juga dengan code dibawah ini
  

Udah gitu save deh, nah selesai sudah step pertama.

Silahkan anda pilih yang mana yang lebih cocok untuk anda pakai, yang harus diperhatikan adalah konten yang berada di keyword anda, silahkan anda coba di blog kesayangan anda, efeknya seperti apa pada blog anda di mata Google Bot.

Ini baru langkah pertama dalam merubah template blogger menjadi SEO friendly untuk SEO silahkan anda berkunjung di postingan saya berikutnya tentang "Meta Keyword Dan Meta Deskripsi" Saya ucapkan terimakasih karena anda telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. Jangan lupa untuk janji setia menjadi subscriber blog Master SEO Terbaik ini ;)

No comments:

Post a Comment

Merubah Template Blogger Menjadi SEO Friendly Untuk SEO Design by Jasa SEO